Pengukuran Rencana Pembangunan Jalan Arteri II Dijaga Ketat Puluhan Aparat Keamanan

Mubarak
Puluhan Personil gabungan di siagakan saat dilakukan pengukuran pembangunan jalan arteri tahap II.(Foto: Dok Humas)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sebanyak 41 Polisi dari Polresta Mamuju melakukan pengamanan pengukuran lahan pembangunan Arteri 

Kapolsek Mamuju AKP Nurdin mengatakan, kehadiran Polri dalam hal ini personil Polresta Mamuju tugas pokok dan fungsinya sebagai pengamanan agar kegiatan pengukuran terlaksana dengan lancar dan aman.

Hal itu disampaikan saat melaksanakan apel kesiapan oleh Tim Terpadu dalam rangka pengamanan dan pengukuran lahan pembangunan Mamuju Arteri Ring Road (MARR) II atau Jalan Arteri Tahap II, Pembangunan jalan sepanjang 1,8 kilometer itu di Kota Mamuju. Senin (28/11/2022)

Seperti diketahui, bahwa tim terpadu ini dibentuk oleh pemerintah propinsi Sulbar sesuai keputusan Gubernur Sulbar Nomor : 188.4 / 431 /Sulbar / XI / 2022 yang terdiri dari Pemerintah propinsi Sulbar, Korem 142 Tatag, Polda Sulbar, Kejati Sulbar, BIN Sulbar, Dinas Perkim Sulbar, Pemkab Mamuju dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulbar.

"Kehadiran personil Polresta Mamuju sebanyak 41 orang berdasarkan surat perintah yang ditandatangani oleh Bapak Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar," beber Akp Nurdin.

Ia menghimbau kepada warga yang menolak dengan kegiatan pengukuran lahan agar tidak melakukan tindakan anarkis, namun mengedepankan dialog dan komunikasi.

"Kami sebagai pihak pengamanan siap mengfasilitasi kepada pihak berwenang," tutup Kapolsek Mamuju.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network