Breaking News: Pelaku Pembusuran di Mamuju Ditangkap

Nur Mubarak
Busur Barang bukti yang ditemukan petugas dari tangan pelaku. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tim Resmob Sat Reskrim Polresta Mamuju berhasil menangkap 3 pelaku pembusuran di Pasar Baru, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju. Minggu (2/4/2023) malam. 

Dikonfirmasi Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, membenarkan unit Resmob mengamankan 3 orang anak dibawah umur bersama barang bukti ketapel dan anak busurnya.

3 orang anak itu berinisial AL (14), AF (13), dan FT(15) yang semuanya beralamat di kelurahan Karema dan barang bukti yang diamankan berupa 1 buah ketapel dan anak panah (busur). Tambahnya 

"Dari hasil pemeriksaan ketiga anak dibawah umur tersebut mengakui salah satu dari mereka akan melakukan pembusuran di sekitar Pasar Baru Mamuju," ucap Kapolresta Mamuju 

Iskandar mengatakan, setelah dilakukan interogasi, ketiganya mengaku bukan pelaku yang melakukan teror pembusuran baru-baru ini. 

"Tidak pernah melakukan pembusuran di wilayah kecamatan kalukku dan Di desa Tadui," beber Iskandar 

Hingga saat ini Tim Resmob dan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Mamuju masih terus melakukan pemeriksaan dan pendekatan kepada para pelaku guna mendapatkan keterangan atas perbuatan mereka. 

"Mungkin masih ada yang ditutup tutupi," ungkap Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network