Istri Wakapolri Meninggal Dunia, Kapolda Sulbar Sampaikan Dukacita

Fathir
Kabar Duka istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kabar duka, telah berpulang ke Rahmatullah, Istri Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi yakni, Widi Astutik binti Miswandoko.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Sigit seperti dikutip iNewsMamuju.id, Jumat (7/4/2023).

Terpisah Keluarga Besar Polda Sulbar turut menyampaikan Duka Cita yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

"Atas nama keluarga besar Polda Sulawesi Barat turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ibu Tutik Gatot Edy,  istri tercinta dari bapak Wakapolri Komjen Pol Prof  Gatot Edy Prabowo MSi," Ucap Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca.

Untuk diketahui, Almarhumah Tutik Gatot Edy,  istri tercinta dari Wakapolri meninggal dunia pada Jumat (7/3/2023) pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura. Almarhumah tutup usia pada 52 tahun. 

Almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No 27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

"Mari kita semua berdoa semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamin," Tutup Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network