Waketum Perindo Berkunjung ke Sulbar, Yasin Harap Jadi Motivasi Seluruh Kader

Nur Mubarak
Waketum Perindo saat disambut Ketua DPW Perindo Sulbar Muhammad Yasin di Bandara Tampa Padang, Kota Mamuju. Foto: Nur Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Rony Tanusaputra tiba di Bandara Tampa Padang, Mamuju Kamis (13/4/2023). 

Tiba di Bandara, Waketum disambut Ketua DPW Perindo Provinsi Sulbar Muhammad Yasin Kasim bersama Ketua DPD Perindo Mamuju Rustam A. 

Kehadiran Rony Tanusaputra di dampingi Wakil ketua bidang organisasi dan keanggotaan, Yusuf Lakaseng.

Ketua DPW Perindo Sulbar, Yasin Hakim mengatakan, kehadiran Waketum Rony Tanusaputra di Mamuju untuk melakukan koordinasi pemantapan strategi pemenangan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD)Sulbar di Pemilu 2024.

"Kita berharap kehadiran Wakil Ketua Umum Partai Perindo di Sulbar ini, menjadi motivasi semangat untuk semua kader partai di Sulbar, sehingga kerja maksimal dalam pembentukan pengurus sampai ke pimpinan ranting, untuk memenangkan Partai Perindo di Sulbar," jelasnya. 

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini akan memakan waktu satu hari, di hadiri semua pengurus harian partai Perindo se Sulbar. 

"Yang hadir nanti dewan pimpinan wilayah, kemudian ketua, Sekretaris DPW dan DPD Se-Sulbar," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network