Cek Posko Arus Mudik di Polres Majene, Wakapolda Sulbar: Pelaporan Harus Sinkron dengan Kegiatan

Fathir
Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji saat memantau pos arus mudik Polres Majene. Foto: Humas

MAJENE, iNewsMamuju.id -- Usai kunjungan kerjanya di Kabupaten Polman, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji didampingi Kabid TIK dan Dirlantas Polda Sulbar melanjutkan pengecekan Pos Operasi ketupat Marano 2023 di Wilayah Polres Majane, Rabu (19/4/2023).

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Polda Sulbar tersebut disambut langsung Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri dan Pejabat Utama Polres Majene lainya.

Terlihat di Command Center atau Posko utama Operasi Ketupat di Polres Majene, Wakapolda Sulbar mengecek Panel Data yang meliputi perencanaan, pengorganisasisan, pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi dasar rencana pokok sasaran operasi ketupat 2023.

Selain melakukan pengecekan, Wakapolda juga memberikan wejangan agar pelaksanaan operasi ketupat 2023 bisa lebih maksimal khususnya dalam mengawal, mengatur dan mengamankan selama arus mudik-balik.

"Terkait analisa dan evaluasi kegiatan operasi nantinya itu sekurang-kurangnya ada dua data, analoginya kita tidak bisa menentukan kualitas handphone baik misalnya jika tidak ada pembanding. Betul tidak," ucap Wakapolda.

"Tak hanya itu, untuk pelaporan antara hasil dan dokumentasi atau pendukung harus nyambung atau sinkron, sehingga laporan yang disajikan tidak ngawur," sambung wakapolda.

Selanjutnya, Wakapolda Sulbar juga mengunjungi Pos-pos pelayanan mulai dari posko pelayanan di pusat pertokoan hingga pos-pos pelayanan yang ada di polsek jajaran memastikan kesiapan seluruh personel.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network