Target 10 Kursi di DPRD Provinsi, Partai NasDem Sulbar Resmi Daftarkan 45 Bacalegnya di KPU

Nur Mubarak
Bacaleg DPW Partai Nasdem Sulbar resmi di daftarkan di KPU. Foto: Humas Nasdem

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Sulbar resmi mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran ini dipimpin langsung Ketua DPWnya Anwar Adnan Saleh atau yang akrab disapa AAS.

Selain mendaftarkan 45 Bacalegnya, Anwar Adnan Saleh yang di dampingi sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem juga mendaftarkan untuk 4 Calon anggota DPR RI lewat dapil Sulbar.

Ketua DPW Partai Nasdem Subar Anwar Adnan Saleh mengatakan, hari ini, kita resmi mendaftarkan Bacaleg dari Partai NasDem untuk tingkat provinsi sebagian 46 orang dan Bacaleg DPR RI sebanyak 4 Orang.

"45 Bacaleg yang kami daftar semua dari 6 provinsi di Sulbar, sementara untuk bacaleg DPP RI sendiri ada saya selaku ketua DPW, kemudian Ratih Singkaru incumbent,”Ujar Anwar Adnan Saleh. 

Disinggung target Partai Nasdem di Pemilu 2024 ini, Mantan Gubernur Sulbar dua periode ini menargetkan sebagai pemenang atau paling tidak dapat dan mampu meraih minimal 10 kursi di DPRD Provinsi. 

"Setelah Partai Nasdem mendaftarkan Bacalegnya di KPU maka selanjutnya semua tingkatan pengurus akan bergerak menggalan simpati masyarakat untuk memperoleh suara terbanyak di Pemilu 2024," Ucap Anwar Adnan Saleh. 

Tak lupa Anwar Adnan Saleh pun membakar semangat para kadernya  untuk bisa memenangkan partai di Pemilu.

Politik ini kan membutuhkan jiwa kejuangan untuk bisa memenangkan partai. Maka setelah pendaftaran ini sambil menunggu tahapan perbaikan dan penetapan calon tetap tentu semua Bacaleg harus bergerak. Tiada hari tanpa pergerakan, konsolidasi politik dan silahturahmi ke masyarakat,”Jelas Anwar Adnan Saleh. 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network