Polda Sulbar Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Peringati Hari Bhayangkara ke 77 

Fathir
Polda Sulbar Gelar Doa bersama Lintas Sektor. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id  -- Polda Sulbar menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolda Sulbar, Senin (26/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Kakanwil Kementerian Agama Sulbar H. Syafrudin Baderung, seluruh tokoh agama lintas agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulbar, para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Personil Polda Sulbar.

Dalam sambutannya Kapolda mengungkapkan bahwa kegiatan doa bersama dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023, sekaligus untuk meminta doa restu bagi Polda Sulbar dalam melaksanakan tugas pokok Polri terutama pengamanan Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan sukses.

“Untuk mencapai itu Polri tidak bisa berdiri sendiri dalam memberikan jaminan keamanan, ini memerlukan kontribusi dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tercipta suatu ekosistem yang sejuk di masa Pemilu 2024,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, doa bersama untuk negeri dan polisi ditujukan dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di wilayah Sulbar  dalam mensikapi perkembangan situasi saat ini supaya selalu aman dan kondusif. 

"Ke depan, dengan adanya doa bersama lintas Agama ini akan melaksanakan tugas pokok khususnya Polri dan Harkamtibmas, untuk bisa menangkap harapan masyarakat di pelaksanaan tugasnya,"Ungkap Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network