Tim Polda Sulbar Kembali Jadi Jawara di Ajang Turnamen Sepak Bola Sulsel

Fathir
Tim Polda Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tim kesebelasan Polda Sulbar berhasil keluar sebagai juara pertama setelah menang melalui drama adu penalti dengan skor tipis 4-3.

Kemenangan ini menunjukkan tim Polda Sulbar merupakan tim terbaik di internal Polri setelah sebelumnya pernah juara pada turnamen bergengsi sepak bola Kapolda Sulsel Cup dan kali ini kembali juara pada turnamen sepak bola Liga Bhayangkara Sulsel yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77.

Rangkaian pertandingan tersebut berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 9 Juli 2023 ini, diikuti oleh 18 tim wilayah Sulselbar.

Kapten Tim Polda Sulbar Bripka Junaidi mengatakan, kemenangan keseblasan Tim bhayangkara Polda Sulbar diraih seusai mengalahkam tim teratai saat laga final, di Lapangan Hijau Syeh Yusuf Gowa.

Ia juga mengungkapkan kemenangan di pertandingan ini tentu merupakan anugerah dan kado istimewa di hari bhayangkara. "Banyaklah suka duka yang harus kami lewati bersama untuk tetap bisa ikut berpartisipasi diajang ini," jelasnya. 

Pasalnya kata Kapten tim tersebut, pertandingannya hanya berlangsung di hari Jumat, Sabtu dan Minggu "Jadi setiap usai bertanding kami langsung pulang ke daerah. Namun Alhamdulillah perjuangan kami tidaklah sia-sia selain soliditas tim tentu kemenangan ini tidak terlepas dari doa seluruh personel dan masyarakat di Sulbar," ungkapnya.

Jalannya pertandingan yang begitu menegangkan dan penuh dengan keseruan, seluruh penonton betul-betul dihibur dimana kedua tim masing-masing memperlihatkan permainan terbaik dan saling jual beli serangan dan berakhir pada drama adu penalti. 

“Alhamdulillah keberuntungan berpihak kepada kami dan ini kami anggap salah satu kado istimewa di hari istimewa yaitu HUT Bhayangkara ke 77, jaya selalu Polri,” tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan secara pribadi turut mengucapkan selamat kepada keseblasan Polda Sulbar. Pihaknya juga berharap semoga dengan melalui turnamanen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar sesama personil. 

"Melatih kekompakan dan kerja sama tim dan menjadikan kita lebih kompak lagi dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat," ungkapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network