BPBD Pasangkayu Bangun Kemitraan dengan Insan Pers Tentang Kesiagaan Bencana

Edison S
Kalaksa BPBD Pasangkayu Nyoman Suandi saat berdiskusi dengan sejumlah insan pers. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kepala pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasangkayu Nyoman Suandi mengajak seluruh insan pers untuk selalu berbagi informasi terkait potensi bencana di Pasangkayu

Hal ini disampaikan saat berbincang dengan sejumlah insan pers diskusi di warung Dzaki 2, Rabu (30/8/2023).

Kata Nyoman, hal ini penting dilakukan demi memperluas jaringan informasi tentang kesiagaan bencana di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 

Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Suandi menjelaskan dalam beberapa waktu terakhir ini, bencana yang sering melanda Kabupaten Pasangkayu khususnya dalam kota Pasangkayu luapan air akibat intensitas hujan yang sangat tinggi.

"Kita bersyukur selama setahun terakhir ini Daerah kita aman dari bencana. Yang ada hanya sekedar luapan air yang melanda rumah masyarakat, dikarenakan hujan yang deras," ucapnya.

Nyoman Suandi juga berpesan kepada insan pers agar selalu berbagi informasi bila mendapatkan titik wilayah yang di anggap rawan terjadinya bencana. 

"Karena pers merupakan mitra kerja kita, sehingga saya berharap bila ada informasi, mohon agar kiranya rekan-rekan pers dapat menyampaikannya kepada saya agar dapat segera di minimalisir sedini mungkin," harapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network