Ini Ucapan Selamat Mahasiswa Pascasarjana untuk Dr Muhammad Zain Sebagai Pj Bupati Mamasa

Jupran
Altrio Pampang Ma'dika, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bosowa Program Study Ilmu Administrasi Publik. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id - Dr Muhammad Zain resmi menjabat sebagai Pj Bupati Mamasa menggantikan Yakub F Solon mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan, salah satunya dari Altrio Pampang Ma'dika, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Bosowa Program Study Ilmu Administrasi Publik.

Altrio menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pj dan selamat datang di Mamasa.

Mantan Ketua Bidang Pendidikan Kader BPC GMKI Makassar ini berharap semoga Pj Bupati baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mengatasi seluruh masalah yang ada di Mamasa.

"Siapapun PJ yang diberi mandat kita harus menyambut baik, hal-hal selanjutnya tentu kita akan terus memberi sumbangsi pemikiran dan kontrol terhadap pemerintahan yang sedang berjalan." katanya, Rabu (10/1/2024).

Ia menerangkan, pergantian Pj Bupati merupakan kesewenangan Presiden melalui Kemendagri dan Pj adalah ASN yang harus siap atas segala tugas yang diberikan negara.

"Semoga Pj Bupati Mamasa yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagaimana yang di amanatkan oleh Undang-undang," harapnya.

"Riak-riak yang terjadi di masyarakat adalah hal yang lumrah terjadi, akan selalu ada perbedaan pendapat, dan negara menjamin untuk kita semua bisa berpendapat selama itu dalam batas kewajaran. Yang harus terjadi hari ini adalah rekonsiliasi secepatnya untuk bisa sama-sama membangun Mamasa jauh lebih baik kedepan", tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network