AIM Daftar di Nasdem, Abdul Rahim Ungkap Sejarah yang Tak Banyak Orang Tau

Lukman Rahim
AIM saat mengembalikan formulir pendaftaran di terima Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Andi Ibrahim Masdar atau AIM mendaftar di Partai Nasdem Sulbar. AIM dan rombongan disambut Sekretaris DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim. Senin (6/5/2024). 

AIM datang mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sulbar. Setelah mengisi formulir, ditempat itu juga langsung mengembalikan formulir pendaftaran. 

Abdul Rahim mengungkapkan, AIM merupakan Bakal Calon Gubernur yang datang langsung mendaftar tidak diwakili oleh perwakilan atau orang yang dipercayakan untuk mendaftar. 

Partai Nasdem membuka penjaringan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin membangun Sulbar. Dan perlu dicatat, Nasdem kata Rahim, konsisten dengan politik tanpa mahar. 

Rahim juga mengungkap sejarah yang tidak banyak orang tau. Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar ini mengungkapkan, bagaimana kedekatan AIM dengan partai Nasdem. 

Rahim mengatakan, AIM punya kontribusi dengan partai Nasdem yang tidak mungkin dilupakan. 

"Sejarah tentu mencatat Andi Ibrahim pernah menjadi bagian penting di Nasdem, pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem, dan tentu kontribusi beliau tidak mungkin kita bisa lupakan," ungkap Rahim. 

Sementara itu AIM berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem. Apalagi, hubungan dengan pengurus partai tersebut terbilang masih sangat baik. 

"Saya sangat yakin karena saya juga pernah bagian dari Nasdem. Di DPP juga Alhamdulillah tidak pernah putus hubungan, selalu baik," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network