Tabrak Truk Parkir, Dua Pemotor di Mamuju Alami Luka Serius

Gidion Pasande
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ir H Juanda, jalur dua Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Foto: iNewsMamuju.id/Gidion Pasande

MAMUJU, iNewMamuju.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ir H Juanda, jalur dua Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat  (Sulbar) tepatnya di depan gudang toko Subur. Minggu (23/6/2024).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18: 40 Wita itu membuat kedua pengendara sepeda motor yang berboncengan mengalami luka parah hingga bersimbah darah akibat benturan yang cukup keras.

Berdasarkan informasi yang  dihimpun, Sepeda motor Yamaha Mio Soul GT Nopol DC 5680 AO yang dikendarai Agresta (26) berboncengan dengan Anggosina (22) menabrak bagian belakang Truck Toyota Dyna Nopol DC 9049 BA yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Maulana Alqurthubi membenarkan jika dua pemotor menjadi korban kecelakaan lalu lintas, mengalami luka serius pada beberapa  bagian tubuh dan sekarang keduanya dirawat di RSUD Kabupaten 

"Korban Agresta mengalami robek pada bagian wajah sebelah kiri, retak tengkorak kepala, luka pada bagian kaki dan tangan. Sementara boncengan Anggosina mengalami pembengkakan bagian kepala belakang, bengkak pada bagian wajah sebelah kiri, luka pada bagian kaki dan tangan," ungkap AKP Maulana.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network