Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pesan Kapolres Pasangkayu

Edison S
Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Polres Pasangkayu Jajaran Polda Sulbar menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat dan kemeriahan, di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Senin (1/7/2024). 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan dihadiri oleh Bupati Pasangkayu di Wakili Sekda Pasangkayu beserta Forkopimda, para pejabat utama Polres Pasangkayu. 

Kapolres Pasangkayu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pasangkayu atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Bagi seluruh personel kami minta untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Pasangkayu ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pasangkayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pasangkayu.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network