Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembobolan Konter Handphone di Depan Pertamina Kali Mamuju

Redaksi
Terduga Pelaku Pembobolan Konter Handphone di Depan Pertamina Kali Mamuju Saat Diamankan Polisi.Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Unit Resmob Polresta Mamuju kembali menunjukkan ketangguhannya dalam memberantas kejahatan di wilayahnya. Kali ini, tim berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pembobolan konter yang berlokasi di depan Pertamina Kali Mamuju, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam operasi penangkapan yang dipimpin langsung oleh anggota Unit Resmob, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti dari terduga pelaku. Adapun barang bukti yang diamankan meliputi 60 buah voucher Axis, 11 voucher Tri, 4 voucher IM3, 1 unit kabel charger, serta 3 tabung gas ukuran 3 kilogram. Barang-barang tersebut diduga merupakan hasil dari aksi pembobolan yang dilakukan oleh terduga pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, dalam keterangannya, menegaskan bahwa Polresta Mamuju akan terus mengupayakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat. 

“Kami berkomitmen untuk memberantas tindak kejahatan, terutama yang meresahkan masyarakat. Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujarnya. Jumat 25 Oktober 2024.

Unit Resmob Polresta Mamuju akan melanjutkan proses penyelidikan untuk menggali kemungkinan keterlibatan pihak lain dalam aksi ini. 

"Kasus ini sendiri telah masuk dalam proses penyelidikan lebih lanjut guna memastikan bahwa pelaku mendapat hukuman sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," Tutup Kompol Jamaluddin.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network