get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Menyapa Anak Bungu dan Bagikan Baksos di Desa Saluraya

HUT Brimob Ke 77, Kapolda Sulbar: Saya Bangga Berada di Pasukan Yang Setia Untuk Bangsa dan Negara

Senin, 14 November 2022 | 13:17 WIB
header img
Foto: Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca Saat Berikan Sambutannya di HUT Brimob Ke 77

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca hadiri perayaan Hari Jadi Korps Brimob yang ke 77, Yang di Pusatkan di Mako Brimob Polda Sulbar, Senin (14/11/2022).

Hadir pula Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto, Pejabat Utama Polda Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Jenderal bintang dua yang perna menjabat Sebagai Komanda Brimob ini mengatakan, pengabdian setiap personil Korps Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah didalam tubuh Polri maupun Bangsa dan Negara.

"Kesetiaan Brimob dalam menjaga keamanan Negara dari berbagai kejahatan berintensitas tinggi sejak periode pra Kemerdekaan sampai dengan pasca reformasi saat ini tidak dapat diragukan lagi yang dibuktikan dengan penganugerahan Nugraha Cakanti Yana Utama oleh Presiden pertama Republik Indonesia IR. Sukarno," Ujar Irjen Pol Verdianto.

Pria yang perna menghabiskan karirnya selama 28 tahun di korps Brimob ini menyebutkan, menjadi pasukan pelopor mengaku bangga dimana kesetiaan Korps Brimob untuk bangsa dan negara telah di buktikan.

"28 tahun saya mengabdi di Korps Brimob, bahkan saya sempat menjabat sebagai Komandan pasukan Pelopor Brimob sehingga di hari jadi Brimob ini, saya ikut bahagia dan bangga berada ditengah-tengah pasukan yang terbukti setia kepada Bangsa dan Negara," Ujarnya.

Terakhir dalam pesannya, Kapolda berharap kepada Bhayangkara sejati Korps Brimob agar terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepannya khususnya dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 nanti.

“Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-77, “Sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan Bangsa dan Negara. Negara hadir dan Negara tidak boleh kalah. Brimob untuk Indonesia Salam Brigade," Tutup Kapolda dalam Sambutannya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut