get app
inews
Aa Read Next : Maling Kakao Kering, Empat Pemuda Diamankan Polisi

Bikin Resah! Polisi Bubarkan Pesta Miras Anak Muda di Kosan

Rabu, 23 November 2022 | 14:44 WIB
header img
Polisi mendatangi Pesta Miras yang dilakukan sekilompok anak muda

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Aparat kepolisian bubarkan pesta miras di salah satu kos-kosan di Jalan Husni Thamrin Kota Mamuju. Rabu (23/11/2022). 

Kontrakan tersebut sering dijadikan tempat perkumpulan anak remaja dengan melakukan pesta miras dan mengundang tamu dari luar sehingga membuat resah bagi penghuni lainnya

Briptu Muh. Ashar menuturkan, kontrakan tersebut sering menjadi tempat untuk pesta miras. Kelakuan remaja tersebut sudah sangat meresahkan warga dan penghuni kontrakan yang lain. 

Ia mengatakan, pihaknya memberikan ultimatum kepada para pemuda tersebut apabila  pesta miras masih dilakukan pihaknya tak segan akan membawa mereka ke kantor polisi.

"Menghadirkan orang tua masing - masing untuk membuat surat pernyataan sekaligus melaporkan kepada sekolah tempat mereka menimba ilmu," jelasnya. 

"Sebagai pemilik kost mengucapkan Terimah kasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan teguran kepada anak remaja dan para anak remaja dengan kesadaran masing-masing langsung kembali kerumahnya setelah diberikan pemahaman oleh pak bhabin," ungkap Juma.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut