get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Nenek di Mamuju Jadi Korban Hipnotis, Emas 20 Gram Raib Dibawa Pelaku 

Rabu, 23 November 2022 | 16:10 WIB
header img
Bripka Hamka Anggota kepolisian Polsek Tapalang Polresta Mamuju Saat menyambangi TKP Korban Hipnotis

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Seorang nenek warga lingkungan galung timur, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju menjadi korban hipnotis oleh orang tak dikenal, Rabu (23/11/2022)

Akibat dari kejadian tersebut, wanita yang hidup sendiri ini harus kehilangan barang berharga berupa emas seberat 20 Gram.

Bripka Hamka Anggota kepolisian Polsek Tapalang Polresta Mamuju, yang mendapatkan laporan perihal kejadian tersebut mendatangi Tempat Kejadian perkara (TKP).

Adapun kronologis kejadian, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mendatangi rumah korban dan menawarkan jasa pijit gratis kepada korban.

"Setelαh Korbαη berhαsil diperdaya (hipηotis). dan Korban tidak sadarkan diri, kemudian korban menyerahkan barang berharga miliknya berupa emas sebarat 20 gram kepada pelaku," kata Bripka Hamka Bhabinkamtibmas Polsek Tapalang.

Saat ini kata, Bripka Hamka, pihaknya meminta kepada korban untuk membuat laporan kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kita minta korban untuk melaporkan kepihak kepolisian dan berharap semoga pelakunya segera tertangkap,"Ungkap Bripka Hamka.
 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut