get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ucapkan Selamat Hari Kartini

56 Tahun Sosok Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, Selamat Ulang Tahun Kapolda Sulbar

Rabu, 04 Januari 2023 | 10:21 WIB
header img
Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Rabu 4 Januari 2023 hari yang sangat spesial bagi Kepala Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca. Hari ini adalah dimana ia berulang tahun yang ke 56

Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, lahir 4 Januari 1967. Tepat pada 30 tahun lalu ia memulai menjalankan tugas sebagai Brimob setelah lulus dari Akpol 1988. Pada tahun 1993 ia menjalankan tugas pertamanya sebagai Danki 5129 Satbrimob Ditsamapta Polda Sumut

Dalam perjalanannya, karir Verdianto Iskandar Bitticaca terus menanjak. Berbagai jabatan penting diembannya, mulai dari Kasat Brimob Polda DIY tahun 2002, Kapolres Binjai Polda Sumut 2007, Analis Kebijakan Madya Bidang Akpol Lemdikpol tahun 2012, Kakorpolairud Baharkam Polri 2020 dan saat ini menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat 2022. 

Sebagai Kapolda Sulawesi Barat yang ke-5 menggantikan Eko Budi Sampurno, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca lahir di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria kelahiran Makassar 4 Januari 1967 itu merupakan lulusan Akpol 1988 dan punya banyak pengalaman dalam sektor Brimob. 

Kini Putra Asli Daerah Sulawesi Selatan itu menjabat selama kurang lebih 8 bulan sebagai Kapolda Sulawesi Barat hingga saat ini. 

Selamat ulang tahun, Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca. Panjang umur dan sehat selalu.

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut