get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Unimaju Berbagi dan Mengajar di SD UPTD Botteng

Universitas Muhammadiyah Mamuju Wisuda 259 Alumni, Rektor: Jadi Pribadi yang Tangguh

Senin, 16 Januari 2023 | 13:50 WIB
header img
Universitas Muhammadiyah Mamuju wisuda 259 orang Alumni. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju) mewisuda 259 orang yang merupakan mahasiswa jurusan ekonomi pembangunan 40 orang dan Manajemen 219 alumni. 

Wisuda tersebut digelar di Balroom d'maleo hotel Mamuju, Senin (16/1/2023). Dalam rapat senat itu, sebanyak 16 wisudawan meraih Cumclaude. 

Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju, Dr. H. Muhammad Tahir mengatakan sebagai institusi lembaga pendidikan tinggi di bawah persyarikatan Muhammadiyah, kampus ini mampu membangun sinergitas internal dan eksternal kampus dalam dua tahun ini terhadap kampus yang berdiri pada 1996 itu di Pusat Ibu Kota Sulbar. 

"Kekuatan yang dimiliki Internal Institusi Unimaju yakni memiliki Jumlah Mahasiswa 2713 Mahasiswa tersebar  6 program studi S1," sebutnya. 

Ia menyebut sejumlah program studi tersebut yaitu, Prodi Manajemen, Prodi Ekonomi Pembangunan, Prodi Agribisnis, Prodi Peternakan, Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan Prodi Teknologi Hasil Perikanan. 

Ia berpesan kepada seluruh alumni untuk menjadi pribadi yang tangguh, berkarakter bagi masyarakat sebab telah menimba ilmu dan senantiasa bersyukur atas pencapaian itu terhadap segala sisi kehidupan. 

"Saya berpesan jaga nama baik almamater, karena baik buruknya citra  dipengaruhi oleh bagaimana kiprah lulusannya dalam berkarya di tengah masyarakat. Jadilah pribadi yang tangguh," ungkapnya. 

Editor : Adriansyah

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut