get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Temui Warga TPI Kasiwa, AKBP Arianto: Butuh Bantuan Polisi Hubungi Call Center 110 Bebas Pulsa

Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:56 WIB
header img
Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto saat bertemu dengan warga Kasiwa, mamuju. Foto: Nur Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Lewat program jumat curhat, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto menyempatkan bersilaturahmi bersama warga disekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kasiwa, Mamuju. Jumat (20/1/2023)

Tak ingi momen tersebut terabaikan, sejumlah warga langsung menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan pencurian ikan dan lambatnya penanganan kasus tabrak lari salah satu anak warga di anjungan pantai manakarra sampai sekarang belum ditemukan pelakunya serta kelengkapan sarana dan prasarana pelabuhan TPI.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, orang nomor dua di jajaran Polresta Mamuju ini mengatakan, jika saat ini pihaknya terus meningkatkan patroli utamanya pafa pada jam-jam yang dianggap rawan.

Sealin itu, lanjutnya, saat ini pihaknya terus mengoptimalkan proses penyidikan laka lantas, serta melakukan upaya preventif dan edukasi kepada masyarakat tata cara berlalu lintas serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas. 

"Untuk penanganan kasus kecelakaan lalu lintas tentang tabrak lari hingga saat penyidik satuan lalu Polresta Mamuju masih tetap melakukan penyelidikan dan mengumpulkan pantauan bukti CCTV yang ada di Anjungan pantai Manakarra," Kata AKPB Arianto.

Mantan Kapolres Mamasa ini menyampaikan jika saat ini Polresta Mamuju juga telah membuka layanan caal center bebas pulsa.

"Bagi warga masyarakat kota mamuju yang membutuhkan layanan kepolisian dapat menghubungi di layanan Call Center Polresta mamuju di nomor telepon 110 bebas pulsa,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut