get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulbar: Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih 2023

Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus PBVSI Masa Masa Bakti 2021-2025

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:14 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca saat menghadiri pelantikan Pengurus PBVSI Sulbar. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulbar. Sabtu (28/1/2023).

Pelantikan Ini di hadiri langsung Wakil Ketua PBVSI Pusat Brigjen Pol Bambang Suadi, Ketua DPRD Provinsi Sulbar Dr Hj Suraidah Suhardi, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Sulbar, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud.

Kapolda Sulbar berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, mempunyai Visi dan Misi dan program dan tujuan terutama untuk berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama Provinsi Sulbar dalam Olahraga Voli.

“Selamat kepada kepengurusan PBVSI yang baru, semoga mampu mengemban Visi dan Misi, mengembangkan Olahraga Bola Voli di Provinsi Sulbar kearah yang lebih baik," kata Kapolda

Usai dilantik, Ketua PBVSI Sulbar Abd Halim, berharap kerja sama antara Pengurus Pusat, Pengurus provinsi, pengurus kabupaten,
pengurus klub, dan semua stakeholder termasuk para pengurus cabang olahraga untuk saling bahu-membahu demi kemajuan olahrag di Sulawesi Barat.

"Kami pengurus PBVSI provinsi Sulawesi Barat dalam cita-cita luhur mencetuskan visi Yakni Terwujudnya PBVSI Sulawesi Barat yang modern, independen, dan professional untuk prestasi bola voli nasional," Kata Abd Halim.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut