Logo Network
Network

Deretan Artis Cantik Ini Merelakan Rambutnya Dibotaki demi Peran 

Nur Mubarak
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 09:16 WIB
Deretan Artis Cantik Ini Merelakan Rambutnya Dibotaki demi Peran 
Deretan artis cantik Ini rela Rambutnya Dibotaki Demi Peran. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sebagaimana kita tahu, bagi perempuan, rambut diumpamakan sebagai mahkota. Maka tentu saja mereka menginginkan dianugerahi rambut sehat nan mempesona. Tapi, sejumlah artis cantik ini merelakan dibotaki demi peran.

Sesungguhnya hal seperti ini lumrah di dunia hiburan. Entah berkaitan dengan fashion, ataupun profesionalitas. Tak sedikit yang rela mencukur habis rambut indahnya demi pekerjaan mereka. Berikut ini deretan artis cantik pernah dibotaki, seperti dirangkum. Selasa (31/1/2023).

1. Dinda Hauw 

Di urutan pertama deretan artis cantik pernah dibotaki adalah Dinda Hauw. Bagi Anda yang ingat dengan Surat Kecil Untuk Tuhan, tentu tahu bahwa Dinda Hauw menjadi bintang utama dalam film yang dirilis tahun 2011 silam.

Dinda Hauw memerankan tokoh Keke seorang pengidap kanker. Dinda sampai rela tampil botak pada film tersebut. Dikisahkan kanker yang menjalar di tubuh Keke semakin parah, dia harus kehilangan rambut. Saat ini, Dinda juga sudah tidak pernah memperlihatkan rambutnya. Bukan karena dibotaki, melainkan karena istri Rey Mbayang ini sudah berhijab.

2. Nona Berlian

Nona Berlian Artis cantik ini pada tahun 2008 pernah membintangi sinetron Ronaldowati. Adik dari Bio One ini mendapatkan peran sebagai bocah cilik yang pandai bermain sepakbola layaknya Ronaldo.

Nona Berlian sampai dibotaki dan hanya menyisakan sedikit rambut di bagian atas kening demi berpenampilan mirip Ronaldo

3. Agni Pratistha 

Agni Pratistha, juga merupakan artis cantik yang pernah merasakan kepalanya dibotaki. Saat itu Agni membintangi film Pinky Promise. 

Film Pinky Promise sendiri mengisahkan persahabatan yang diselingi perjuangan melawan kanker payudara. Agni sendiri membintangi tokoh Tika.

4. Bella Graceva 

Salah satu deretan artis cantik pernah dibotaki, Bella Graceva. Saat itu dia mendapat peran menantang di film The Fabulous. Dia memerankan tokoh Suri waktu itu, seorang pengidap kanker otak. 

Untuk membotaki kepalanya demi totalitas peran Bella Graceva mendapatkan dukungan dari lingkungan terdekat.

5. Dhea Seto 

Dhea Seto sebelum akhirnya dibotaki, dia mengaku sempat berunding terlebih dahulu dengan keluarga. 

Dhea Seto memerankan tokoh Ken si penari Dhea. Seperti halnya Agni Pratistha dia juga menjadi salah satu aktor dalam film Pinky Promise. Dhea tak keberatan untuk kehilangan rambut indahnya setelah mengetahui karakter Ken sangat menginspirasi.

6. Sukma Ayu

Di urutan terakhir, ada Sukma Ayu, yang masuk deretan artis cantik pernah dibotaki. Pemeran ‘Kecil-Kecil Jadi Manten’ membuat nama Sukma Ayu melejit. Bagaimana tidak, selain kemampuan akting yang mumpuni, perannya sebagai Rohaye dalam sinetron tersebut sangat nyentrik. 

Anak dari Nani Wijaya ini muncul dilayar kaca dengan kepala botak, hanya menyisahkan sedikit rambut diatas kening. Tapi sayang, kepopuleran Sukma Ayu tak bertahan lama. Artis cantik ini meninggal dunia di usia 25 tahun.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.