Logo Network
Network

Polisi Gagalkan Seorang Ibu di Mamuju yang Hendak Bunuh Diri

Nur Mubarak
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 20:39 WIB
Polisi Gagalkan Seorang Ibu di Mamuju yang Hendak Bunuh Diri
Bhabinkamtibmas Polsek Mamuju Polresta Mamuju Aipda Faisal. Foto: Istimewa

Berita ini bukan ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater ataupun klinik kesehatan.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Aipda Faisal, Bhabinkamtibmas Polsek Mamuju Polresta Mamuju bergerak cepat setelah menerima Laporan Warga akan terjadi peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang ibu di jalan Ir. Juanda, Kota Mamuju. Kamis (2/2/2023)

Setibanya dilokasi, Aipda Faisal tanpa berfikir panjang langsung mencegah dan melarang untuk tidak melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Bhabinkamtibmas Aipda Faisal mengatakan, ibu itu berinisial Fa (40) hendak melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri didalam kamarnya.

"Tetangga kost kamarnya menghubungi kami di Call 110 center agar segera ke TKP sehingga kami langsung bergegas ke TKP dan mendapati ibu hendak gantung diri," jelasnya sesuai keterangan tertulis yang diterima InewsMamuju.id. Kamis (2/2/2023) malam. 

Faisal mengatakan, FA hendak melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri karena merasa kesal dan marah kepada anaknya yang sudah remaja. "Tidak mau mendengar perintahnya setiap menyuruh anaknya shalat dan mengaji," beber Faisal. 

Terpisah Kapolsek Mamuju AKP Nurdin mengucapkan terima kasih, atas kerjasama masyarakat atas kepedulian terhadap kejadian tersebut. 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, jangan pernah berhenti peduli dengan masyarakat, baik dalam keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Mamuju ,” ungkap Kapolsek.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini