Logo Network
Network

Total 12 Kasus, Polres Pasangkayu Ciduk 15 Tersangka di Operasi Marano 2023

Edison S
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 22:16 WIB
Total 12 Kasus, Polres Pasangkayu Ciduk 15 Tersangka di Operasi Marano 2023
Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arif Setiawan. Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Sedikitnya 15 tersangka berhasil di ciduk Polres Pasangkayu dari total 12 kasus yang ditangani selama pelaksanaan operasi Marano 2023.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kunia Setiawan, melalui Kabag Ops AKP Pandu Arif Setiawan menjelaskan, sekama pelaksanaan operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Pasangkayu pihaknya berhasil mengungkap sedikitnya ada 12 Kasus mulai dari kasus Narkotika, Penganiayaan, Pengeroyokan, Sajam hingga Pencurian

"Semua tersangka saat ini telah diamankan pihak kepolisian dari laporan warga, serta informasi di lapangan di seluruh wilayah Kabupaten Pasangkayu,"Kata AKP Pandu Arif Setiawan. Kamis (2/2/2023).

Mantan Kasat Reskrim Polresta Mamuju ini menambahkan, meskipun Operasi Pekat Marano 2023 sudah selesai, pihaknya menegaskan jajaran Polres Pasangkayu untuk terus melanjutkan operasi sebagai upaya untuk membasmi penyakit masyarakat di Kabupaten Pasangkayu.

“Pada intinya Operasi Pekat Marano 2023 ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga,”Kata Pandu Arif Setiawan.

Berikut rincian hasil pengungkapan Polres Pasangkayu Kasus Narkoba  4 Tersangka, Kasus Penganiayaan 1 Tersangka, Kasus Pengeroyokan  1 Tersangka, Kasus Sajam 1 Tersangka dan kasus Pencurian 8 Tersangka.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.