get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tersangka Ilegal Fishing Terancam Penjara 20 Tahun, Polda Sulbar Amankan 88 Bahan Peledak

Kapolda: Tak Lama Lagi SPN Mekkatta Polda Sulbar Akan Difungsikan 

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:35 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Saat menerima Kunjungan Tim Asistensi Lemdiklat Polri yang dipimpin Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol MH Ritonga. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tim Asistensi Lemdiklat Polri yang dipimpin Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol MH Ritonga berkunjung ke Polda Sulbar guna memantau langsung kesiapan SPN Mekkatta, Rabu (15/2/2023). 

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca mengatakan, Mabes polri sudah menyiapkan anggaran untuk tahun 2023 atas terselenggaranya pendididkan di SPN Mekkatta.

"Maknanya tidak lama lagi SPN Mekkatta sudah bisa difungsikan menerima peserta didik bintara Polri yang berasal dari propinsi Sulbar," Ujar Kapolda saat menghadiri rapat pembahasan kesiapan Pelaksanaan Diktuk Ba Gel.II T.A 2023 bersama tim Asistensi Lemdiklat Polri di Ruang Vicon Polda Sulbar.

“Polda Sulbar terus berupaya menyelesaikan SPN Mekatta ini yang juga merupakan harapan masyarakat agar pendidian bintara Polri khususnya pengiriman Polda Sulbar bisa dididik di wilayah sulbar saja” Sambung Kapolda.

Tim Asistensi Lemdiklat Polri melalui Brigjen Pol MH Ritonga mengapresiasi dan mengungkapkan terimkasih kepada Kapolda Sulbar yang sangat aktif melakukan komunikasi dengan lemdiklat untuk segera menyelenggarakan pendidikan di SPN Mekkatta.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut