get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda di Mamuju Tikam Lawannya, Terancam 10 Tahun Penjara

Gerbong Mutasi di Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin Jabat Kasat Reskrim

Selasa, 21 Februari 2023 | 14:30 WIB
header img
Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Gerbong mutasi di lingkungan Polresta Mamuju kembali bergulir. Sejumlah perwira Pejabat Utama Polresta Mamuju hingga Polsek berganti.

Mutasi jabatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Kapolda Sulbar Nomor: ST/81/II/KEP/2023 tanggal 20 Februari 2023 yang ditanda tangani Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Agusman Guring.

Sebelumnya Jabatan Kasat Lantas Polresta Mamuju di Jabat Iptu Junaid diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah.

Sebagai gantinya, Kapolda menunjuk AKP Nurdin sebagai Kasat Lantas Polresta Mamuju yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mamuju.

Kemudian Jabatan Kasat Reskrim Polresata Mamuju yang semula dijabat AKP Rigan Hadi Nagara digantikan oleh AKP Jamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Mamuju. Sementara AKP Rigan Hadi Nagara mendapatkan promosi jabatan sebagai Kanit 1 Subdit Ditkreskrimsus Polda Sulbar .

Untuk jabatan Kasat narkoba Polresta Mamuju yang semula di jabat AKP Jamaluddin kini di Jabat Iptu Makmur yang sebelumnya menjabat Kapolsel Sampaga. 

Iptu Alam Syah yang sebelumnya menjabat Kanit Paminal Sipropam Polresta Mamuju diangkat Dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sampaga.

Selanjutnya untuk AKP Sinton P. Sihombing yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tapalang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Urban Mamuju 

Terakhir Jabatan kapolsek kalumpang yang sebelumnya di Jabat Iptu Mino kini dijabat Iptu Muhammad Yusuf yang sebelumnya menjabat Subbagrenmin Rolog Polda Sulbar. Iptu Mino sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai kapolsek Tapalang Polresta Mamuju.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut