get app
inews
Aa Read Next : Pj Bahtiar Singgung Jadwal Penerbangan di Tampa Padang, Pihak Bandara: Slot Time Sudah Ada

Besok AHY di Mamuju, Panitia Siapkan Event Banjir Hadiah

Senin, 27 Februari 2023 | 16:27 WIB
header img
Panitia Siapkan Event Banjir Hadiah saat AHY di Mamuju. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan kunjungan ke Sulbar. AHY dijadwalkan tiba melalui Bandara Tampa Padang, Kota Mamuju. Selasa (28/2/2023) besok. 

Ketua Panitia kedatangan AHY, Firman Argo mengatakan, sejumlah kegiatan sudah disiapkan selama AHY di Kota Mamuju. Mulai dari pelantikan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat di enam kabupaten hingga kegiatan bersama rakyat juga telah disiapkan oleh panitia. 

"Seperti pawai nelayan yang melibatkan 50 perahu nelayan, kemudian ada juga partisipasi anak millenial yang akan mengadakan color run setelah pawai, itu di hari pertama, kalau hari kedua, ada senam srikandi kemudian kemudian ada lomba video Tiktok," kata Firman. Senin (27/2/2023). 

Firman mengatakan, sejumlah kegiatan itu berhadiah dengan nilai ratusan juta rupiah. 

"Kita perkirakan saya katakan Rp100 juta. Even yang ada hadiahnya, color run, kemudian video tiktok dan senam srikandi," jelasnya. 

Ribuan orang diperkirakan tumpah ruah pada kegiatan tersebut kata Firman, animo masyarakat untuk bertemu dengan AHY sangat besar. 

"Kalau dilihat antusias masyarakat bisa lebih dari 10 ribu kupon acara senam srikandi kita sampai hari ini kita cetak sudah 20 ribu," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut