get app
inews
Aa Read Next : Operasi Anti Marano, Polres Pasangkayu Ringkus 4 Pelaku Narkotika 1 Target Operasi

Polres Pasangkayu Rilis Hasil Ops Antik Marano 2023, 4 Tersangka dan 5,3 Gram Sabu

Senin, 03 April 2023 | 20:46 WIB
header img
Rilis Operasi Marano 2023 Polres Pasangkayu. Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Usai sudah operasi antik Marano 2023 yang di gelar Polres Pasangkayu. Hal ini ditandai saat gelaran pres rilis yang di pimpin langsung Kapolres AKBP Candra Kurnia Setiawan, Senin (3/4/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula Media Center Humas Polres Pasangkayu, turut dihadiri Wakapolres Kompol Recky Wijaya, Kabag Ops AKP Pandu Arif Setiawan dan Kasat Narkoba Iptu Gusti Almasri Pratama.

Selain itu hadir pula KBO Sat Resnarkoba Ipda Haerul Ahmad, Kasiwas Polres Pasangkayu Aipda Muh. Rusli dan awak media cetak dan elektronik.

Kapolres AKBP Candra Kurnia Setiawan, dalam keterangan persnya mengatakan, selama Operasi Antik Marano 2023  yang digelar dari Tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 30 Maret 2023 Polres Pasangkayu telah  berhasil mengungkap 4 kasus Narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 4 orang dan mengamankan barang bukti (BB) 5,3 gram sabu.

"Dari 4 tersangka tersebut 1 diantaranya seorang perempuan dan pada umumnya mereka berprofesi sebagai swasta, nelayan petani dan ada dari tersangka yang tidak mempunyai pekerjaan alias pengangguran," Ujar Kapolres.

”Pada umumnya tersangka melanggar Pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 Tahun penjara," Sambung Kapolres.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut