get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

Berburu Burung Belibis di Hutan, Faisal Ditemukan Terapung di Sungai dan Tidak Bernyawa

Sabtu, 08 April 2023 | 18:02 WIB
header img
Korban Faisal saat ditemukan terapung di sungai dalam kondisi tidak bernyawa.Foto: Istimewa

MAMASA, iNewsMamuju.id - Seorang pemuda ditemukan ditemukan tewas mengapung. Pemuda itu bernama Faisal Demangaya (20) warga Langkea, Desa Sepakuan, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa. 

Kapolres Mamasa AKBP AKBP Harry Andreas melalui Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Hamring mengatakan, korban ditemukan tewas setelah terpisah dari rombongannya saat sedang berburu di pinggir sungai. 

Hamring mengatakan, korban dan rekan-rekannya sekira Jam 11.00 Wita masuk ke dalam hutan untuk mencari burung belibis di sepanjang pinggir sungai.

"Mereka berjalan di sepanjang pinggiran sungai (Melawan Arus) dalam perjalan mendapatkan patahan di sungai Kampinisan, korban sekitar 6 meter berada paling belakang, setelah rekan korban balik belakang, sudah tidak melihat korban, mereka berteriak namun tidak ada jawaban," kata Hamring. 

Rekan korban tetap melakukan pencarian namun tidak juga menemukan korban. Mereka kemudian memutuskan untuk pulang dan coba menanyakan keberadaan korban kepada pihak keluarga. 

"Mereka tiga orang kembali untuk melakukan pencairan sampai malam hari namun tidak menemukannya," jelasnya. 

Setelah keesokan harinya, rekan-rekan korban bersama keluarga melanjutkan pencarian. Sekitar pukul 07.00 wita korban ditemukan sudah tak bernyawa. 

"Korban ditemukan dalam keadaan terapung dan sudah tidak bernyawa," kata Hamring. 

Saat ini Korban telah berada di rumah duka di Dusun Langkea Desa Sepakuan Dusun Langkea Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa .

Luka pada korban hanya pada bagian wajah dan kepala sedangkan di bagian tubuh korban tidak ditemukan luka. Di perkirakan waktu kematian korban pada hari Jum'at sekitar pukul 15.00 wita.

"Pihak dari keluarga korban menerima sebab kematian korban dan tidak akan melanjutkan permasalahan tersebut di sertai dengan surat pernyataan tidak melakukan Outopsi," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut