get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk 2 Pria di Tommo, Pengedar Sabu yang Sasar Kalangan Remaja

Ayo Hadiri Bazar Ramadhan Polda Sulbar, Catat Waktu dan Tanggalnya

Kamis, 13 April 2023 | 18:57 WIB
header img
Bazar Ramadhan Polda Sulbar.Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Polda Sulbar akan menggelar bazar murah. Bazar digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan.

Bazar Ramadhan 1444 H Polda Sulbar sendiri akan di pustaka di Anjungan Pantai Manakarra pada sabtu 15 April 2023, Mulai Pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan,  Acara ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

"Jadi Masyarakat yang ingin mendapatkan sembako cukup menebus dengan harga Rp100 ribu dari Rp170 ribu. Harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya," Ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Menambahkan, Tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah untuk mendukung program pemerintah yaitu gerakan pangan murah dengan maksud untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok yang muaranya akan berpengaruh pada pengendalian inflasi, baik daerah maupun nasional

"Program tersebut juga dilakukan sebagai dukungan pihak kepolisian terhadap program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat terkait kenaikan harga saat Ramadan dan menjelang lebaran,"Jelas Kabid Humas

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut