get app
inews
Aa Read Next : 33 Narapidana Rutan Mamasa Terima Remisi Lebaran Idul Fitri 

Wakapolda Sulbar Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Marano 2023 di Polewali Mandar

Selasa, 18 April 2023 | 22:22 WIB
header img
Wakapolda Sulbar Brigejn Pol Rachmat Pamudji mengecek Pos Pengamanan dan Pelayana Operasi Ketupat Marano 2023 di Wilayah kabupaten Polewali Mandar. Foto: Fathir

POLEWALI, iNewsMamuju.id -- Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji mengecek Pos Pengamanan dan Pelayana Operasi Ketupat Marano 2023 di Wilayah kabupaten Polewali Mandar, Selasa (18/4/23).

Kedatangan Wakapolda Sulbar sendiri disambut langsung Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono. Sementara ikut mendampingi dalam rombongan diantaranya Kabid TIK Polda Sulbar Kombes Pol Darwis Rincing, Dirlantas Polda Sulbar AKBP Valentinusvi Rasandi Asmoro.

Masuk diwilayah Kabupaten Polman, Wakapolda Sulbar langsung melakukan pengecekan yang dimulai dari Pos Pengamanan di wilayah Kecamatan Tinambung, Kemudian Pos Pengamanan di Kecamatan Campalagian.

Selanjutnya rombongan Wakapolda Sulbar melanjutkan pengecekan di Pos Pengamanan Kecamatan Polewali dan Kecamatan Binuang dan Pos Pelayanan hari raya idul fitro 1445 H yang berada di Wilayah Kecamatan Wonomulyo.

Dalam pengecekannya, selain memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas Pengamanan Ops Ketupat Marano 2023, Wakapolda Sulbar juga mengimbau kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan masing-masing Personil.

“Kita harus menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat di dalam menjalankan aktivitas baik menjelang Hari Raya Idul fitri sampai selesainya pelaksanaan Hari Raya Idul fitri,” tegas Wakapolda.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, menuturkan, ini merupakan kunjungan pengecekan dan memantau kesiapan Operasi Ketupat Marano 2023 di wilayah Hukum Polres Polewali Mandar. Pengecekan ini di pimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar.

“Jadi tadi Wakapolda dan rombongan mengunjungi 4 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, selain pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, Wakapolda Sulbar juga memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan.

“Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakapolda Sulbar juga menyerahkan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan secara simbolis,” tutup Kapolres.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut