get app
inews
Aa Read Next : Satu Anak di Mamuju Alami Luka Bakar Akibat Amukan Si Jago Merah

BBM Bercampur Air, Yakobus: Asalnya Bukan dari SPBU Tapi Diduga dari Mobil Tangki Milik Pertamina

Rabu, 19 April 2023 | 10:39 WIB
header img
SPBU diduga jual BBM bercampur air. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Diduga BBM bercampur air, Pihak SPBU pertamina simboro melalui pengawasnya Yakobus langsung mengklarifikasi.

Pasalnya beberapa unit kendaraan mogok setelah melakukan pengisian BBM jenis pertalite di SPBU Simboro, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Mamuju, Sulbar. Pada Rabu (19/4/2023).

"Selama ini kejadian tersebut tidak perna terjadi di SPBU kami, dugaan kami BBM yang bercampur air tersebut berasal dari mobil tangki pertamina yang dibawa dan langsung dimasukan di tangki pendam yang berada di SPBU Kami,"Kata Yakobus.

Lanjut kata, dia, dipertamina SPBU simboro ini miliki dua tangki pendam yang khusus untuk bahan bakar jenis pertalite. Sementara yang diambil sampelnya oleh pihak kepolisian hanya satu yang diduga BBM bercampur air.

"Kita ada dua tangki pendam untuk bahan bakar jenis pertalite tapi hanya satu yang diambil sampelnya. Sementara yang tangki satu lagi tidak diambil,"Ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya tidak akan tinggal diam dan memastikan akan bertanggung jawab dengan seluruh kendaraan yang terdampak kerusakan dari bahan bakar mintak (BBM) yang diduga bercampur air tersebut

"Untuk Kendaraan yang berdampak anggota saya sudah bawa semua kebengkel bersama dengan pemilik kendaraan pak sebagai bentuk pertanggung jawabkan kami untuk diperbaiki,"Ucapnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut