get app
inews
Aa Read Next : Jemput Sabu di Bambalamotu, Dua Warga Pasangkayu Diciduk Polisi

TNI, Polri dan Instansi Terkait di Pasangkayu Kompak Patroli Rumah Kosong Ditinggal Mudik

Kamis, 27 April 2023 | 11:23 WIB
header img
Patroli Rumah Kosong ditin1ggal Mudik. Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Antisipasi gangguan Kamtibmas TNI - Polri dan Instansi Terkait Bersinergi Laksanakan beberapa kegiatan di antaranya Patroli ke rumah rumah yang di tinggal mudik pemiliknya di Seputaran Kota Pasangkayu, Kamis (27/04/2023).

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, warga menerima dengan baik dan sangat antusias menyambut kedatangan Petugas Patroli yang terdiri dari TNI, Polri, dan Instansi terkait, yang dilanjutkan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga. 

"Dalam kegiatan ini himbauan kamtibmas yang disampaikan antara lain agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban apalagi saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakan mudik untuk berkumpul dengan keluarganya,' Ujar Kapolres.

Lanjut dikatakan, kapolres, Petugas Patroli juga mengingatkan kepada warga pada saat akan meninggalkan rumah agar rumah benar-benar aman dari bahaya Kebakaran, pintu dan jendela benar-benar telah dikunci.

"Petugas Patroli juga menyampaikan kepada warga agar selalu menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan situasi atau kendala keamanan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa sehingga dengan demikian akan tercipta harmonisasi antara TNI, Polri dan Masyarakat khususnya diwilayah Pasangkayu,"Ucap Kapolres.

Kapolres Menambahkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Sinergitas TNI Polri dan Instansi yang tergabung dalam Ops Ketupat Marano 2023 ini adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Kegiatan Patroli  ini dalam rangka Ops Ketupat Marano 2023, dengan sasaran Patroli diantaranya gangguan kamtibmas dan Rumah Masyarakat  yang Kosong di Tinggal Mudik  Pemiliknya,”Pungkas Kapolres.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut