get app
inews
Aa Read Next : Tim Resmob Polresta Mamuju Tangkap DPO Polres Pinrang, Pelaku Pencurian dengan Kekerasan

Breaking News: TA Pelaku Utama Pembunuhan IRT di Karossa Diringkus Polisi

Senin, 08 Mei 2023 | 08:04 WIB
header img
TA Tersangka Pelaku Pembunuhan IRT berhasil di amankan Polisi. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Berakhir sudah pelarian TA (26) pelaku utama kasus pembunuhan IRT di Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

TA (26) yang menjadi aktor utama diringkus pada minggu malam oleh tim Gabungan Jatanras Polda Sulbar dengan Polres Mateng.    

Penangkapan ini dibenarkan langsung Dirkrimum Polda Sulbar, Kombes Pol. Nyoman Artana, saat dihubungi via seluler miliknya,  Senin (8/5/2023).

"Pelaku TA (26) berhasil ditangkap ditempat  persembunyiannya di sekitar masjid Terapung pantai Losari Makassar, oleh Tim gabungan Jatanras Polda Sulbar dan Polres Mateng," Ujar Kombes Pol Nyoman Artana.

Dalam kasus ini polisi terlebih dahulu telah mengamankan dua tersangka lainnya yakni Z yang tak lain adalah suami korban dan S yang merupakan adik ipar korban.

Dimana Polisi dalam keterangannya sebelumnya menyebutkan Z yang merupakan suami korban menyuruh iparnya berinisial S (26) dari istrinya yang lain dan ponakannya bernama TM (26).

Untuk menghabisi nyawa korban masing-masing Pelaku diberikan imbalan Rp500 ribu untuk tersangka S dan Rp1.500.000 untuk tersangka Tomi Andi yang merupakan pelaku utama.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut