get app
inews
Aa Read Next : Nihil Pendaftar, Pilkada Mamuju Dipastikan Tanpa Bacalon Jalur Perseorangan

Perindo Optimis Raih Unsur Pimpinan DPRD Mamuju

Minggu, 14 Mei 2023 | 07:42 WIB
header img
Pengurus DPD Perindo Mamuju saat mendaftar di KPU Mamuju. Foto: Nur Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mamuju Rustam mengaku optimis bisa meraih kursi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Mamuju pada Pemilu 2024. 

Rustam mengatakan, usulan Bacaleg Perindo merupakan hasil penjaringan kader terbaik dari seluruh Dapil di Kabupaten Mamuju.  

"Partai Perindo pada tahun 2019, kami mengikuti pemilihan Partai Perindo dapat 1 kursi, dari pengalaman itu menjadi motivasi buat kami untuk mencapai lebih dari kursi paling tidak mendapatkan unsur pimpinan DPRD di kabupaten Mamuju," kata Rustam saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Mamuju. Sabtu (13/5/2023). 

Pasca selesai melakukan pendaftaran Rustam memastikan, Bacaleg yang diusung sudah memenuhi yang dipersyaratkan oleh KPU. 

"Persyaratan KPU mengenai 30 persen kader perempuan kami juga sudah penuhi," ungkap Rustam. 

Bacaleg yang diusung mewakili seluruh usur, dari kalangan milenial hingga tokoh masyarakat, mereka kata Rustam merupakan kader terbaik Perindo Mamuju. 

"Soal kader baru dan kader lama DPD Perindo Mamuju, juga bercampur ini keputusan sebelum kami ambil tentu melalui pengkajian yang mendalam (seleksi), sehingha yang lolos itu ialah kader terbaik nantinya," jelasnya.

"Semoga cita-cita besar partai Perindo ini dapat terwujud dengan terpilihnya anggota DPRD yang kami usung menjadi tokoh yang dapat mengayomi masyarakat dan mampu merealisasikan kebutuhan masyarakat, sehingga cita-cita Perindo menuju Indonesia sejahtera dapat tercapai," jelasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut