get app
inews
Aa Read Next : Pesan Arsal Aras untuk 373 ASN Penerima SK Jabatan Fungsional Kesehatan 

Arsal Aras Harap Perbakin Bisa Membawa Sulbar di Ajang Nasional 

Minggu, 21 Mei 2023 | 12:59 WIB
header img
Pengurus Perbakin Sulbar Resmi dilantik. Foto: Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Ketua Perbakin Provinsi Sulbar, periode 2023-2027, H Arsal Aras berharap bisa membawa Perbakin Provinsi Sulawesi Barat di ajang Nasional khususnya di lombak menembak.

"Kita berharap kedepan, Perbakin ini bisa membawa nama Sulbar, paling tidak di ajang nasional," kata Ketua Umum Perbakin Sulbar, Arsal Aras di Hotel Maleo Mamuju. 

Kendati demikian, Arsal Aras bersyukur karena jadwal yang telah di susun pihaknya, dari proses musyawarah sampai pelantikan itu berjalan dengan baik.

"Satu kesyukuran kita juga karena PB Perbakin ketua umum Pak Joni sendiri hadir, bersama dengan Sekjend (Sekretaris Jenderal) hadir juga melantik malam ini, karena itu satu kesyukuran bagi kami pengurus Perbakin Provinsi Sulawesi Barat karena bisa dihadiri langsung oleh ketua umum dan Sekjed," ungkap Arsal.

Arsal menambahkan dalam tempo dekat ini pihaknya akan melangsungkan penataan organisasi di semua kabupaten yang ada di Provinsi Sulbar. 

"Pada Raker (Rapat Kerja) kemarin penataan organisasi, kami sudah membahas dalam waktu dekat ini di Sulbar ini ada 6 Pemkab tinggal satu yang aktif, tinggal Polewali Mandar (Polman) dan selebihnya sudah di misioner," tandasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut