get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Narkoba, Seorang Polisi di Pasangkayu Dipecat

Ajak Insan Pers Bincang-bincang Santai, Ini Harapan Kapolres Pasangkayu

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:14 WIB
header img
Kapolres Pasangkayu AKBP Chandra Kurnia Setiawan saat berbincang dengan insan pers. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kapolres Pasangkayu AKBP Chandra Kurnia Setiawan mengajak insan Pers berbincang santai di gazebo kolam ikan Polres Pasangkayu, Selasa (30/5/2023).

Dikesempatan itu, Chandra menyampaikan harapan agar insan pers dapat berbagi informasi. Karena menurutnya, ditahun-tahun politik seperti saat ini, segala hal kemungkinan dapat terjadi bila tidak di cegah sejak dini.

"Tahun ini tahun politik, mohon kiranya rekan media dapat saling mensupport informasi, khususnya yang dapat mengganggu keamanan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu memperkenalkan beberapa perwira dalam jajarannya baik yang baru maupun yang telah lama bertugas di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Chandra Kurnia Setiawan juga mengucapkan terimakasih kepada puluhan insan pers atas kemitraan yang terbangun. 

"Mohon kiranya bantuan rekan-rekan media dalam memback up giat kami dan makasih atas kemitraan yang ada saat ini," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut