get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tersangka Ilegal Fishing Terancam Penjara 20 Tahun, Polda Sulbar Amankan 88 Bahan Peledak

Kejuaraan Bridge Warnai Hari Bhayangkara ke 77 di Polda Sulbar, Wakapolda: Selamat Bertanding

Sabtu, 08 Juli 2023 | 13:36 WIB
header img
Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Untuk kedua kalinya kejuaraan Bridge di Polda Sulbar kembali mewarnai dan menghibur para pecintanya dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tepatnya di Aula Marannu Polda Sulbar, terlihat para peserta yang datang dari berbagai wilayah siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara, Sabtu (8/7/2023).

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji yang membuka kegiatan tersebut dalam amanatnya mengatakan sebagai salah satu cabang olahraga, Bridge mungkin masih terdengar asing di wilayah Sulbar.

Untuk itu, melalui kejuaraan ini kita akan memperkenalkan dan mempopulerkan olahraga Bridge di Sulbar sekaligus untuk mengasah kemampuan para atlet dan mencari bibit unggul olahraga Bridge yang diharapkan kedepannya dapat membawa nama baik sulbar di tingkat nasional hingga ke tingkat internasional.

Sebagaimana yang diketahui bersama Bridge merupakan salah satu cabang olahraga yang mengandalkan kecerdasan dan juga bermanfaat untuk mempertajam cara berpikir. Alasan inilah diantaranya olahraga Bridge dipilih untuk diperlombakan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara. 

“Selamat datang kepada rekan-rekan pecinta bridge yang hari ini sudah hadir dari berbagai wilayah khusus untuk ikut berpartisipasi. Kejuaraan ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77, mohon Do’a restu dan dukungannya agar seluruh rangkaian Hari Bhayangkara berlangsung tertib dan lancar”,tutup Wakapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut