get app
inews
Aa Read Next : Idul Fitri, 134 Narapidana Rutan Kelas IIB Pasangkayu Dapat Remisi, 1 Diantaranya Langsung Bebas

Anak Didik LPKA Mamuju akan Terima Remisi di Hari Anak Nasional 

Selasa, 18 Juli 2023 | 21:29 WIB
header img
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak. Foto: Syamsul

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Barat, Senin (17/7/2023).

Pelaksanaan koordinasi tersebut dilakukan oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi, Akhmad Herriansyah, mewakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, bersama Kepala LPKA Mamuju dan Kepala subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak.

“Koordinasi ini dilakukan ini dilakukan dalam rangka persiapan rangkaian peringatan Hari Anak Nasional tingkat nasional akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2023,”Ujarnya.

Rencananya, dihari puncak peringatan hari anak nasional tersebut, di LPKA Mamuju rencana akan serahkan Remisi Hari Anak Nasional oleh Kepala DP3AP2KB Provinsi Sulawesi Barat.

“Pada tanggal 29 Juli 2023 akan dilaksanakan peringatan Hari Anak Nasional di tingkat Provinsi. Sebagai rangkaian kegiatan tersebut, pada tanggal 28 Juli 2023 rencana akan dilakukan kunjungan ke LPKA Mamuju yg dipimpin oleh Ketua DWP Provinsi / Istri Pj.Gubernur Sulawesi Barat,” Ucapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan berharap agar melakukan persiapan matang dalam menghadapi pucak peringatan hari Anak tersebut.

“Semoga di hari puncak peringatan Hari Anak Nasional beberapa waktu mendatang, dapat memberi kesan tersendiri kepada Anak Didik yang ada di LPKA Mamuju,” Harap Parlindungan.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut