get app
inews
Aa Read Next : KPU Mamasa Umumkan Nama PPK Kecamatan di 17 Kecamatan, Berikut Daftarnya

Golkar Keluarkan Rekomendasi untuk Pilkada 2024: Sudirman Siap Bertarung sebagai Calon Bupati Mamasa

Senin, 20 November 2023 | 23:17 WIB
header img
Sudirman Politisi Partai Golkar. Foto: iNewsMamuju.id/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id  - Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada sejumlah kader di Sulawesi Barat untuk bersiap mengikuti Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024.

Surat tersebut, dikeluarkan dan ditandatangani oleh petinggi Partai Golkar, yakni Wakil Ketua Umum Ahmad Doli dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Salah satu kader yang mendapatkan rekomendasi tersebut adalah Sudirman, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Mamasa. 

Sudirman sendiri telah lama menjadi bagian dari keluarga Golkar, dengan riwayat karirnya mencakup peran sebagai Ketua DPRD Mamasa sebelum akhirnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Menyongsong tahun 2024, Sudirman telah dipersiapkan oleh petinggi Partai Golkar untuk memasuki pertarungan politik sebagai calon Bupati Mamasa. Sudirman mengaku menyambut baik rekomendasi dari partainya. 

"Benar, saya diusung partai untuk maju pada Pileg tahun 2024 mendatang. Tentunya selaku kader, apapun keputusan partai saya siap," jelasnya. Senin (20/11/2023). 

Namun, Sudirman juga menegaskan bahwa setelah mendapatkan mandat dari partai, langkah berikutnya adalah melakukan survei. "Kita akan survey. Kalau masyarakat menginginkan kita menjadi Bupati Mamasa, pasti kita akan bertarung," ungkapnya. 

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya dalam kontestasi tersebut, Sudirman menyatakan bahwa saat ini belum dapat memberikan komentar definitif. 
"Kita belum bisa bicara soal pasangan. Sebab banyak figur yang potensial bisa bersama dengan saya," bebernya 

Sudirman juga menyampaikan harapannya agar masyarakat Mamasa dapat memberikan penilaian yang baik dalam menentukan calon pemimpin.

 "Kita mengharapkan agar masyarakat nantinya bisa menilai mana pemimpin yang bisa berbuat untuk masyarakat dan mana yang tidak," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut