get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk 2 Pria di Tommo, Pengedar Sabu yang Sasar Kalangan Remaja

Polda Sulbar Edukasi Tangkal Paham Radikal Jelang Pemilu 2024

Selasa, 28 November 2023 | 20:00 WIB
header img
Iptu Lukman bersama timnya terlihat menyambangi masyarakat di jalan Sukarno Hatta Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di masa-masa Pemilu saat ini, Kapolisian Daerah Sulawesi Barat terus melakukan upaya terbaik dengan mengantisipasi segala bentuk gangguan maupun ancaman.

Salah satu upaya yang aktif dilakukan Polda Sulbar adalah mengantisipasi sekaligus menangkal penyebaran paham radikalisme maupun terorisme di masa pesta akbar demokrasi 2023-2024.

Melalui Direktorat Binmas Polda Sulbar yang dipimpin oleh Iptu Lukman bersama timnya terlihat menyambangi masyarakat di jalan Sukarno Hatta Mamuju, Selasa (28/11/2023).

Selamat siang pak, kabar sehat! sapa petugas saat mengawali perbincangannya dengan warga yang di jalan Sukarno Hatta yang sempat dikunjungi.

Pada kesempatan tersebut Iptu Lukman langsung menyampaikan tujuannya untuk mengajak para warga menolak setiap paham yang menyimpang, seperti radikalisme dan terorisme guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang puncak Pemilu 2024.

"Saat ini bapak penyebaran paham radikal sudah global artinya kita harus lebih peduli dengan menolak setiap pemikiran, pemahaman maupun tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilu 2024," ajak Iptu Lukman.

Sementara masyarakat yang dikunjungi memberikan respon positif dan mengaku siap mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif dari segala gangguan, khususnya yang berbau pemahaman radikal maupun terorisme.

“Kami siap mendukung bapak Polisi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dari berbagai gangguan khususnya yang berbau pemahaman radikal maupun terorisme,” tutur warga yang dikunjungi.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut