get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Berstatus Sebagai Anggota Polri, Ayah dan Anak Ini Solid Jaga Keamanan Natal di Mamuju

Senin, 25 Desember 2023 | 19:38 WIB
header img
Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir (kanan) bersama putranya Bripda Agustoni Sakti Kompak Jaga Keamanan Natal di Mamuju. Foto: iNewsMamuju/Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Personel Polisi dari Polresta Mamuju dan Polda Sulbar dikerahkan untuk melakukan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru. 

Namun, terdapat satu keadaan yang mencuri perhatian, ketika polisi ayah anak ini terlihat kompak, bekerja sama untuk menjaga keamanan Gereja pada perayaan Natal di Kota Mamuju, Sulawesi Barat. Senin (25/12/2023).

Keduanya adalah Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir dan Anaknya Bripda Agustoni Sakti yang berdinas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulbar. 

Kehadiran keduanya untuk memastikan seluruh jemaat yang hadir dalam rangkaian ibadah Natal mendapat situasi yang aman kondusif. 

Keduanya tergabung dalam surat perintah pengamanan rangkaian Natal di gereja Katolik Santa Maria bersama personel polda Sulbar dan Polresta Mamuju lainnya. 

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kabag Ops AKP Muh Akhir mengatakan, pengamanan rangkaian Natal digereja ini di laksanakan oleh anggota kepolisan, dengan Harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan penuh hikmat karena dengan hadirnya personil Polresta Mamuju ditengah - tengah masyarakat dapat dipercaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut