MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala kantor Kelurahan Rimuku, Rahmat, berjanji akan melakukan evaluasi terhadap kinerja jajarannya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Pernyataan itu disampaikan usai mendapat sorotan dari sejumlah media.
Dikesempatan ini pula, Ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang dialami salah seorang warga saat hendak berkunjung ke kantor dan mendapati pintu kantor masih terkunci padahal masih pukul 14:00 wita yang harusnya telah menjadi jam kerja pegawai.
Ia mengakui hal tersebut adalah kelalaian individu dan tidak akan terulang lagi.
Selain itu, lurah yang pernah menjadi staf di Bapenda Mamuju ini menyampaikan kondisi yang dihadapi Kantor Kelurahan yang berada di tengah kota mamuju dengan jumlah warga mencapai 11.934 jiwa dari kulture yang sangat beragam menjadi tantangan tersendiri, sebab itu ia mengharapkan agar komunikasi dan silaturahmi selalu menjadi yang utama untuk dikedepankan dalam menangani tiap permasalah di wilayah kerjanya.
Terlepas dari aduan masyarakat tentang kondisi kantor kelurahan Rimuku, selama ini diakui tugas yang dilaksanakan meliputi pelayanan dasar serta penyaluran cadangan pangan pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat, telah berjalan dengan cukup baik, termasuk pula dalam pengurusan sertifikat tanah lintas sektor UKM telah diserahkan kepada 84 penerima.
Editor : Lukman Rahim