get app
inews
Aa Read Next : Syamsul Samad Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Enrekang

Demokrat Turunkan Syamsul Samad untuk Bertarung di Pilkada Polman

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:44 WIB
header img
Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulbar Sukri Umar (Baju Batik) bersama Ketua OKK Demokrat Sulbar Firman Argo, Ketua DPC Demokrat Mamuju Sitti Suraidah Suhardi dan Sekretaris DPD Demokrat Sulbar Abd Wahab. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - DPD Demokrat Sulbar memberi rekomendasi kepada Syamsul Samad untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman pada November 2024 mendatang. 

Syamsul Samad merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Polman. Saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat. 

"Untuk Kabupaten Polman tentu kami berharap bahwa periode ini bisa kita menangkan dan sahabat saya Syamsul Samad sebagai kader utama kita tarungkan di sana," kata Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulbar Sukri Umar saat konferensi pers di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar, Jalan Husni Thamrin, Mamuju. Selasa (6/1/2024). 

Sukri mengatakan, bersama dengan itu komunikasi dengan partai-partai juga akan dilakukan, terutama membicarakan siapa yang bakal menjadi pendamping nantinya. 

Selain nama Ketua DPC Partai Demokrat Polman itu, rekomendasi untuk maju di Pilkada serentak juga diberikan. Mamuju nama Sitti Sutinah Suhardi, Mamuju Tengah, Arsal Aras, Majene, A Sukri dan Aris Munandar. 

Sukri mengatakan, nama-nama yang sudah diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada serentak, sudah melalui proses pengkajian yang cukup panjang. 

"Keputusan yang kami ambil ini adalah telah dilakukan pengkajian dan analisis terhadap kelayakan dan kapabilitas serta potensi menangnya. Kami punya hitung-hitungan sendiri terhadap semua calon," jelas. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut