get app
inews
Aa Read Next : Operasi Keselamatan Marano 2024, Ini 11 Sasarannya

Ops Antik Marano 2024, Wakapolda Sulbar: Kita Maksimalkan Target Operasi

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:56 WIB
header img
Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji saat latihan pra operasi kewilayahan Ops Antik Marano 2024. Foto: Doc Humas Polda Sulbar

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Polda Sulbar menggelar latihan pra operasi kewilayahan dengan sandi Antik Marano 2024 di Aula Marannu Mapolda Sulbar. Rabu (28/2/2024). 

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini dapat mengoptimalkan kinerjanya dengan memaksimalkan terget operasi.

Untuk itu, melalui kegiatan ini Wakapolda meminta seluruh personel agar mengikuti semua rangkaian pelatihan dengan serius, sehingga diharapkan terbangun sinergitas dan kelarasan persepsi guna mewujudkan tujuan operasi Antik 2024.

Kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh para pejabat utama, para Kasat jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi. 

Masih Dikesempatan yang sama, Wakapolda menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari fungsi manajemen operasi kepolisian yang dilaksanakan secara terencana dan terstruktur dalam rangka penanggulangan narkotika.

Oleh sebab itu perlu ada kemampuan dan keterampilan sehingga pelaksanaan operasi Antik Marano 2024 yang akan dilaksanakan 14 hari mulai tanggal 1-14 Maret dapat berlangsung secara aman dan lancar.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkotika dewasa ini semakin berkembang dan merupakan masalah sosial yang kompleks dan bahkan menjadi ancaman kelangsungan kehidupan generasi bangsa. Untuk itu upaya penanggulangannya harus berkelanjutan dan terencana dengan baik ditambah dukungan seluruh pihak demi generasi bangsa yang gemilang tanpa narkoba," kata Wakapolda Sulbar. 

Usai sambutan dan arahan Wakapolda, dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Irwasda, Dirnarkoba.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut