get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Sulbar Galakkan Program Polisi Sahabat Anak

Ditlantas Polda Sulbar Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMA 2 Mamuju

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:17 WIB
header img
Ditlantas Sosialisasi ke SMA 2 Mamuju dengan menggandeng Jasa Raharja. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar sosialisasi tertib berlalu lintas khususnya selama operasi Keselamatan Marano 2024 di SMA 2 Mamuju. Selasa (5/2/2024). 

Iptu Nopera bersama Satgas Preemtif menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah. Sosialisasi yang disampaikan meliputi himbauan keselamatan berlalu lintas agar para siswa dapat memahami bahwa sangat berbahaya untuk berkendara tanpa adanya persiapan dan usaha tertib berlalu lintas.

Nopera menyebutkan mematuhi peraturan lalu lintas dijalan itu penting karena berkaitan dengan keselamatan jiwa. Untuk itu diharapkan para adik-adik dapat mematuhi selalu rambu rambu dan peraturan lalu lintas di jalan agar kita dapat selamat sampai tujuan saat berkendara.

"Lewat sosialisasi ini kita mengajak para siswa untuk menjadi pengendara yang bertanggung jawab dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," tuturnya.

“Intinya lewat kegiatan ini kita harapkan akan terjadi perubahan positif dalam perilaku berlalu lintas generasi Z, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Mamuju,” pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut