get app
inews
Aa Read Next : Warga Mamasa Berterima Kasih Kepada Pj Gubernur Sulbar dan Pj Bupati Mamasa, Ini Alasannya

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Sambut Presiden Joko Widodo saat Tiba di Mamuju

Senin, 22 April 2024 | 20:21 WIB
header img
Presiden Joko Widodo tiba di Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Sulbar. Senin (22/4/2024).

Presiden Joko Widodo didampingi tiga menteri, yakni Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin tiba sekira pukul 15.55 WITA, setelah menempuh penerbangan sekira 5 jam 40 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. 

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan disambut langsung Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan jajaran Forkopimda Sulbar.

Pada kunjungan ini, Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan sejumlah proyek strategis nasional, rehabilitasi pasca gempa bumi yang mengguncang Sulbar 15 Januari 2021 lalu yang dipusatkan di SMKN 1 Rangas Mamuju, serta meninjau pasar dan RSUD di Kabupaten Mamasa.

Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, kunjungan Presiden Joko Widodo disambut baik oleh masyarakat. Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Sulbar.

"Semoga seluru kegiatan pak Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan sebelumnya," kata Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut