get app
inews
Aa Read Next : Kantongi Rekomendasi, Sutinah Dinilai Serius Ingin Dapatkan Hanura

Ingin Ulangi Kemenangan, Sutinah Harap PKB Tetap dalam Koalisi di Pilkada Mamuju

Sabtu, 11 Mei 2024 | 14:49 WIB
header img
Calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima Ketua DPC PKB Mamuju Munawwir Arafat. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Bupati Mamuju petahana, Sitti Sutinah Suhardi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mamuju Jalan Nelayan, Simboro, Kabupaten Mamuju. Sabtu (11/5/2024). 

Sutinah tiba di Kantor DPC PKB Mamuju bersama rombongan disambut Ketua DPC PKB Munawwir Arafat, Sekretaris Ahmad Aqil Nur sekira pukul 11.30 Wita. 

Dalam pertemuan tersebut, Sutinah berharap PKB tetap menjadi bagian partai pengusungnya dalam Pilkada Mamuju. 

Ia menambahkan bahwa PKB dan dirinya punya sejarah manis, karena partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu merupakan bagian dari kemenangannya di Pilkada Mamuju tahun 2020 lalu. Ia pun berharap agar PKB tetap bersama dalam koalisinya nanti. 

"Kita berharap mudah-mudahan PKB masih berkoalisi dengan kami karena yang kita tau periode pertama saya, PKB berkoalisi dengan kami dan alhamdulillah bersama-sama saya berjuang di Pilkada Mamuju tahun 2020 kemarin, sehingga saya duduk sebagai Bupati, mudah-mudahan di Pilkada 2024 ini PKB masih tetap bersama kami," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PKB Mamuju, Munawwir Arafat mengatakan, Sutinah merupakan calon kepala daerah pertama yang resmi mengembalikan formulir pendaftaran. Sedangkan sejumlah calon lain sudah menjadwalkan untuk juga mengembalikan formulir pendaftaran. 

Munawwir mengungkapkan, pihaknya hanya membuka pendaftaran, pada proses akhirnya berada di tangan DPP PKB. 

"Kami sekedar memfasilitasi kemudian DPP yang menentukan," ungkap Munawwir.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut