get app
inews
Aa Read Next : Manakarra Fair Sukses, Founder: Sampai Ketemu di Tahun 2025

Setelah 3 Tahun Absen, OTP 37 Mamuju Kembali Berlaga di Kompetisi Polman Cup

Senin, 13 Mei 2024 | 21:43 WIB
header img
Tim OTP 37 Mamuju. Foto: Ist

POLMAN, iNewsMamuju.id - Setelah tiga tahun absen, tim sepakbola OTP 37 Mamuju kembali mengukir kisahnya dalam arena Kompetisi Polman Cup di Kabupaten Polman. Kabar ini disambut hangat oleh para penggemar setia dan pengamat sepakbola lokal yang telah lama menantikan kehadiran kembali mereka di lapangan hijau.

Tim yang sempat vakum dalam tiga tahun terakhir ini mengalami serangkaian perubahan signifikan salah satunya dengan tema rumah adat Mamuju menandakan kecintaan mereka kepada kota Mamuju. Selain itu, OTP 37 kali ini turum kali turun dengan skuad terbaiknya 

Kepulangan OTP 37 Mamuju di pentas Kompetisi Polman Cup juga memicu antusiasme di kalangan pendukung setia. Suasana tribun diprediksi akan semakin ramai dengan kehadiran ultras dan suporter fanatik yang selalu memberikan dukungan tanpa pamrih untuk tim kesayangan mereka.

Kompetisi Polman Cup sendiri dijadwalkan akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang, dan harapan pun kini tertuju pada OTP 37 Mamuju untuk menampilkan performa yang memukau dan meraih prestasi gemilang di setiap pertandingan yang dijalani.

Dengan pengalaman baru yang didapat selama masa absen, bersama dengan semangat baru yang diperkuat oleh para pemain dan staf pelatih, OTP 37 Mamuju bertekad untuk kembali menjadi kekuatan dominan di Kompetisi Polman Cup, dan menjadikan nama mereka diabadikan dalam sejarah sepakbola lokal.

 "Kami telah menunggu momen ini dengan penuh antusiasme dan tekad yang kuat. Kembalinya kami di Kompetisi Polman Cup adalah awal dari babak baru bagi tim ini, dan kami siap menunjukkan kepada semua orang bahwa OTP 37 Mamuju masih punya banyak hal untuk ditunjukkan," ujar Febrianto Wijaya

Dengan demikian, semangat juang OTP 37 Mamuju dalam kembali bersaing di Kompetisi Polman Cup menjadi sorotan utama di jagad sepakbola lokal. Dukungan dan harapan dari para pendukung diharapkan mampu menjadi energi tambahan bagi mereka dalam mengejar impian dan meraih sukses di panggung kompetisi yang bergengsi ini.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut