get app
inews
Aa Read Next : Jemput Sabu di Bambalamotu, Dua Warga Pasangkayu Diciduk Polisi

Polres Pasangkayu Qurban 7 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

Senin, 17 Juni 2024 | 11:39 WIB
header img
Kapolres Pasangkayu AKBP Chandra Kurnia Saat membagikan herwan Qurban kepada Masyarakat,. Foto: iNewsMamuju.id/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id  - Polres Pasangkayu memotong hewan Qurban 7 Ekor Sapi di pelataran kantor Markas Polisi Resort Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin (17/6/2024).

Dari pantauan media ini, terlihat keakraban warga bersama anggota polres pasangkayu saat bergotong-royong memotong hewan qurban yang disaksikan langsung Kapolres Pasangkayu AKBP Chandra Kurnia, Wakapolres Pasangkayu Kompol Saiful, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu dan Kasatres polres pasangkayu AKP Adrian Batubara.

Kepada media ini, Kapolres Pasangkayu Chandra Kurnia mengungkapkan, di hari raya Qurban tahun ini polres menyembelih 8 hewan Qurban, dimana dari polres 7 ekor sapi dan dari Polsek pasangkayu 1 ekor sapi.

"Jadi untuk tahun ini Polres hanya menyiapkan hewan qurban sebanyak 7 ekor, sementara tambahnya 1 ekor itu dari Polsek," ungkapnya.

Chandra Kurnia juga mengungkapkan harapannya agar daging sapi qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, terutama para kaum duafa.

"Semoga bermanfaat bagi yang menerima dan semoga keakraban personil polres dengan masyarakat dapat terus tercipta," harapnya. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut